Kamera Iphone 12 Mini Dapat Skor 122 Dari Dxomark, Yuk Intip Harga Terbarunya

Namun, iPhone 12 Mini baru mulai dijual pada November dan itu diluncurkan di tengah pandemi. IPhone 12 Pro Max dilaporkan laris manis, sehingga Yang merevisi ekspektasi penjualan iPhone 12 Pro Max naik 11 juta unit. Alasannya, Apple meyakini bila pembeli iPhone 12 merupakan pemilik dari seri-seri iPhone sebelumnya, supaya penggunanya bisa menggunakan charger iPhone yang lama. Melihat dari banyak fansnya, iPhone 12 mini ini memang terlihat beda dengan saudara-saudaranya Gan.
review iphone 12 mini
Walau situasi baterai di atas cukup negatif, saya rela bawa dan pakai powerbank ke mana-mana, gara-gara bagian lainnya bikin nyaman. Untuk Face ID, sama-sama instan kalau dibandingkan dengan generasi di awalnya. Hanya saja saya mulai dari sudut kemiringan tertentu, lebih sering berhasil ketimbang iPhone 11. Kamu juga bisa isi saldo kartu Flazz atau e-money lainnya, gara-gara iPhone 12 mini juga di dukung sensor NFC.

Harga Iphone 14 Di Indonesia Udah Keluar, Paling Murah Rp16 Juta

Walaupun begitu, perihal ini bukan bermakna bahwa iPhone 12 Mini tidak lagi tersedia untuk pembelian di dalam waktu dekat. Perangkat tersebut terus merupakan ponsel generasi terbaru bersama bermacam fitur menarik di dalamnya, dan iPhone 12 Mini tetap sangat pantas dibeli sebelum akan iPhone 13 dirilis. Seperti yang telah disinggung pada mulanya, iPhone 12 Mini mendapatkan skor mirip bersama dengan iPhone 12. Untuk performa masing-masing lensa, terdiri berasal dari 123 lensa utama, nilai 41 lensa Zoom, dan 112 poin untuk kategori Video. Uniknya, hasil tersebut tidak jauh tidak sama bersama varian lain yang diluncurkan bersamaan, yakni iPhone 12.

Ponsel Iphone 14 Pro Dilaporkan Akan Datang Bersama Dengan Sensor Utama 48 Mp

IPhone 12 dan iPhone 12 mini di dalam warna ungu ini masing-masing berukuran 6,1 inci dan 5,4 inci. Kedua ponsel terbuat berasal dari material aluminium yang digunakan didalam rangka pesawat dan susunan keramik di bagian depan. Oleh dikarenakan itu, Apple telah memperkirakan jumlah produksi iPhone 12 Mini yang cukup untuk mencukupi permohonan pasar di masa mendatang.
Dimensinya apalagi sedikit lebih kecil berasal dari iPhone 7, bersama bobot 135 gram dengan sebutan lain 3 gram lebih mudah. Meskipun demikian, suatu product tidak terlepas berasal dari kekurangannya. Namun, walaupun begitu hal tersebut bisa Anda gunakan untuk menilai produknya agar tidak menyesal saat membelinya. Namun, mereka mengungkapkan bahwa iPhone 12 menggunakan baterai lithium-ion yang dapat memutar video selama 15 jam dan audio selama 50 jam.
Setelah menghadirkan iPhone 11 series di pasaran, kini waktunya iPhone 12 series unjuk gigi di kuartal empat 2020. Tim MakeMac udah mencoba iPhone 12 mini dan memang produk ini rasanya kurang cocok untuk kalangan yang harus menggunakan ponsel seharian dan butuh performa baterai ekstra hemat. Namun ternyata begitu meluncur, Notch yang digunakan tidak beralih secara signifikan dan konsisten terlihat bersama jelas apalagi di ukuran layar yang cukup kecil yaitu 5,4 inci diagonal. Karena baterainya paling kecil, para pengguna iPhone 12 mini mengatakan bahwa ponsel ini tidak tahan untuk digunakan seharian. Mungkin apabila Apple menjual iPhone 12 mini dengan harga mulai dari 10 jutaan misalnya, produk ini bisa lebih laris lagi.

Aplikasi Chat Pengganti Whatsapp, Jarang Eror!

IPhone 11 Pro max ini disempurnakan bersama fitur anti air dan anti debu yaitu IP68 . Untuk kameranya, iPhone ini dibekali bersama dengan 3 kamera yakni kamera Ultra Wide, Wide, dan Telefoto 12 MP; mode Malam, mode Potret, dan video 4K hingga 60 fps. Kamera depan TrueDepth 12 MP dengan Mode Potret, video 4K, dan video gerakan lambat. Dibekali bersama dengan chipset canggih A15 Bionic membuat iPhone 13 Pro Max ini semakin cepat dan smooth kala digunakan. Kecepatan didalam lakukan pemerosesan knowledge juga diklaim 50% lebih baik daripada sebelumnya. IOS 15 juga sudah tersemat bersama beragam pembaruan fitur-fitur pendukung yang semakin canggih.
Selain MagSafe, yang menurut saya menarik berasal dari iPhone 12 mini adalah setup speaker stereonya. Tapi output suaranya bisa terdengar sama keras atau lebih-lebih lebih keras berasal dari iPhone 11, seimbang baik berasal dari earpiece maupun speaker bawahnya. Selain tanpa telefoto, pengambilan foto potretnya juga terbatas, gara-gara mostly objek harus sedikit lebih jauh.

5 Langkah Memindahkan Foto Berasal Dari Hp Ke Laptop Tanpa Kabel Knowledge

Coocaa S3U miliki desain yang tipis, sehingga mudah untuk diletakkan di berbagai sudut ruangan maupun ditempelkan ke dinding, bersama bobot yang juga cukup gampang di kisaran 3,5kg. Nah, situasi yang umum berjalan juga di smart TV tidak mahal adalah kelengkapan port terbatas, serta susah dijangkau. Splice menawarkan edit video didalam segi rasio potrait, square atau landscape. Aplikasi ini juga dapat menaruh video bersama dengan kualitas mulai berasal dari 540p, 720p, 1080p hingga 4K. Perlu diingat, habiskan review memiliki waktu yang berbeda-beda.
Bila dipandang sebagai sebuah TV standar, coocaa S3U tergolong cukup memiliki kualitas. Namun sebagai smart TV, setidaknya untuk waktu ini, baru sekadar punya potensi di masa depan. Di Play Store, InShot telah mengantongi lebih dari 100 juta unduhan dan mendapat penilaian nyaris prima, yaitu 4,9 bintang. Begitu pula di App Store, aplikasi bersama dengan bobot 72,5MB ini mendapat 4,9 bintang. Aplikasi yang dikembangkan oleh Fotoable itu miliki bobot 115,3MB dan telah mengantongi penilaian 4,5 bintang di App Store milik Apple. Pengguna Aplikasi Whatsapp Dikabarkan 2 Minggu Lagi Tidak Dapat Digunakan, Segera Lakukan ini…
how to add picture to google review on iphone
100% aplikasi diperiksa secara otomatis untuk mendeteksi malware yang diketahui. Selengkapnya tentang Dapatkan info detail mengenai semua aplikasi. Smartwatch yang hadir bersama dengan material stainless steel ini dapat dukungan oleh OS Wear Google yang kompatibel bersama dengan iPhone® dan Android™.

Review Coocaa S3u: Smart Tv Coolita Os, Punya Banyak Potensi

Beberapa bisa memakan waktu selama berjam-jam dikarenakan besaran ukuran berasal dari file yang dikirim, juga jumlahnya. Google Drive berikan kemudahan untuk terus terhubung dan terbackup ke server penyimpanan Google. Jika telah selesai, hal yang harus dikerjakan adalah memilih start backup. Perpindahan file atau knowledge yang dilaksanakan biasanya tidak bakal terbatas dengan ukuran dan jenis file.

Pelayanan Cloud Storage Gratis Alternatif Google Drive

Alasan-alasan di atas bisa jadi bahan pertimbanganmu andaikan masih menggunakan Chrome. Ada banyak alternatif browser lain yang bisa anda cobalah, lho. Akan tetapi jika kamu memang lebih familier dengan Chrome, tidak perlu memaksakan diri untuk ganti ya, sesuaikan saja dengan preferensimu. Model usaha Apple didasarkan pada penjualan hardware untuk penggunanya.
Pasalnya, Anda tidak memerlukan software atau kabel information untuk laksanakan cara pemindahan foto ini. Namun, bila Anda harus membelinya tentu Anda dapat berpikir, seberapa kerap Anda bakal menggunakan fitur tersebut. Jika jarang-jarang saja, tentulah itu amat disayangkan. Untuk itu, ada sebagian aplikasi yang menawarkan untuk membeli fitur tertentu saja.

Aktivitas edit foto juga dapat mengatasi jemu kala pandemi ini, terutama dengan pemberlakukan PPKM Level 4 di banyak daerah. Selain mengatasi jemu, edit foto dapat dijadikan ajang untuk mendapatkan penghasilan tambahan sekaligus menambah keterampilan. Lahir di konferensi MWC 2018, Asus Zenfone 5 memang cukup menyita perhatian pecinta gadget. Ketika diunduh, aplikasi akan bekerja layaknya yang dijanjikan. Itulah sebabnya tim Peninjau Aplikasi meyakinkan bahwa aplikasi di App Store mematuhi standar tinjauan aplikasi kami yang ketat. Temukan acara di tab Hari Ini, Game, dan Aplikasi di App Store melalui hasil pencarian, halaman product aplikasi, dan lainnya.
Aplikasi ini bukan bawaan berasal dari Android, sehingga kita harus menambahkannya sendiri ke ponsel. Selain memastikan kapasitas baterai yang tersedia, kamu juga harus menghubungkan smartphone ke internet. Jaringan internet yang baik dan stabil dapat memberikan pengaruh terhadap kecepatan pengiriman information atau upload knowledge yang dikerjakan. Waktu yang diperlukan Ketika laksanakan backup berbeda-beda, dan bakal diberikan peringatan segera oleh G-Drive untuk penggunanya.

Teardown Ifixit, Perlihatkan Betapa Besar Sensor Kamera Utama Iphone 12 Pro Max

Dua-duanya tawarkan pengisian daya nirkabel dan pengisian daya MagSafe. Performa ponsel ini didukung chip A14 Bionic bersama dengan sistem operasi iOS 14 dan udah memiliki sertifikasi IP68. Dari segi kamera, iPhone 12 tetap menggunakan kamera boba yang eksis di iPhone 11.
iphone 12 pro max photo review
Dan tersebut adalah pengalaman dan sedikit testimoni mengenai iPhone kamera boba teranyar tersebut. Lagship berasal dari Apple yang satu ini memang telah dinantikan kehadirannya, dikarenakan mengusung desain yang selanjutnya lebih berbeda berasal dari generasi-generasi di awalnya. Walaupun belum datang secara resmi, tak sedikit yang rela untuk beli iPhone 12 Pro secara non-resmi, saking penginnya untuk mempunyai lebih dulu. Adapun kemampuan dari kamera belakangnya itu, untuk lensa Wide bersama aperture ƒ/1.6 yang memiliki kekuatan untuk menangkap 27 persen lebih banyak cahaya.

Bharada E Sungkem Saat Bertemu, Begini Respon Orangtua Brigadir J

Hal ini berjalan berkat chipset 5 nanometer A14 Bionic yang hanya butuh tenaga yang lebih kecil. Hal ini juga bikin ketahanan baterai iPhone 12 Pro menang ketimbang iPhone 11 Pro dan iPhone 11 keluaran tahun lantas. Semakin besar sensor yang digunakan, artinya sanggup menangkap cahaya lebih banyak.
Tidak tanggung-tanggung, refresh rate atau laju penyegaran yang diberikan untuk layar iPhone 13 Pro adalah 120 Hz. Untuk poni, Apple bilang bahwa iPhone 13 Pro punya poni 20% lebih kecil dibanding pendahulunya. Memperkecil ukuran poni adalah langkah Apple agar tampilan layar si ponsel semakin memuaskan. Kami akan memperkenalkan casing HP untuk iPhone 12 Pro Max yang desainnya unik dan lain daripada yang lain.
Sayang Apple tidak mempunyai teknologi refresh rate 120Hz ke iPhone 13. Agak mengecewakan lihat refresh rate 120Hz sudah jadi standar untuk flagship masa sekarang. IPhone 12 Pro Max juga dibekali lensa Wide dengan bukaan F/1.6, sensor baru dan sistem baru untuk Optical Image Stabilization atau OIS. Sensor baru tersebut 47 persen lebih besar bersama dengan 1.7 micron piksel.

Kenalan Sama Cii-ciri Serial Paling Baru Disney+ Hotstar Star Wars “andor”

Meskipun Galaxy S21 Ultra lebih tebal dibandingkan 12 Pro Max, kedua flagship mempunyai berat yang sama, yakni di kisaran 228 gram. Kali ini, kita bakal membandingkan dua tingkat teratas dari flagshipApple dan Samsung tersebut, yaitu Samsung Galaxy S21 Ultra dan Apple iPhone 12 Pro Max. Jika kamu bimbang harus menentukan antara dua smartphone anyar tersebut, yuk simak ulasan kita selanjutnya ini. Hasil baik ini nampak gara-gara gambar ProRAW melakukan pemrosesan gambar multiframe yang sama seperti jepretan iPhone biasa. Bahkan dengan itu, Anda mendapatkan lebih kurang 14 stop rentang dinamis untuk digunakan didalam pengeditan perangkat lunak. Semua manfaat biasa berasal dari RAW ada di sini dengan ProRAW, namun dengan kontrol yang jauh lebih baik atas white balance, yang senantiasa jadi faktor terbesar bagi fotografer.

Pt Adi Media Logistik Buka Lowongon Kerja Untuk 2 Posisi Yang Diperlukan, Batas Akhir Tanggal 31 Oktober 2022

Tetapi, dibandingkan Galaxy S21 Ultra, layar Super Retina XDR OLED 12 Pro Max berbahan keramik bersama resolusi 1284×2778 cuma sebesar 6,7 inci. Di sudut lawan, bodi iPhone 12 Pro Max lebih datar, dengan bodi belakang dari bahan kaca dan empat lensa kamera sertaflash di pojok kiri atas. Bagian depan 12 Pro Max memilikinotch yang cukup besar untuk kamera depan. Dari wujud, kotak kamera iPhone 12 Pro Max lebih kecil dibandingkan Galaxy S21 Ultra yang adalah persegi panjang. Untuk hasil foto iPhone 11 Pro lain tanpa sistem penyuntingan bisa dilihat di akun resmi FLICKR yangcanggih.com berikut ini. Akhirnya Apple memberi dukungan refresh rate tinggi pada sektor tampilan ponselnya.
Ini juga membuatnya lebih mudah untuk digenggam, dan tidak rentan terhadap noda berminyak. Lini seri iPhone 14 dapat datang ke Indonesia yang terdiri berasal dari iPhone 14, iPhone 14 Plus, iPhone 14 Pro dan iPhone 14 Pro Max. Aplikasi peta dan navigasi Google Maps di dalam waktu dekat dapat menambah empat fitur baru untuk memudahkan pengguna. Apakah masuk akal untuk terus pilih 11 Pro Max pada th. 2021 atau lebih baik mengambil satu unit iPhone 12 Pro?

Rtp Live Slot Gacor Bocoran Admin Joni Paling Akurat

Sehingga kala Anda mendapatkan rekomendasi Situs Slot Gacor Hari Ini Mudah Menang Jackpot yang telah miliki lisensi resmi maka dapat dipastikan Link Judi Slot Uang Asli tersebut sungguh-sungguh bisa di yakin. Dan perlu Anda ketahui untuk bisa mendapatkan lisensi resmi tersebut, Situs Judi Slot Gacor Uang Asli Terbaru pun harus bisa mencukupi segala persyaratan dan juga keputusan yang tidak mudah pastinya. Tapi jangan pelit lah untuk mengeluarkan dana, namanya juga investasi diawal. Ia menyebut, cuma sekali saja pemain baru diberi kemenangan, tujuannya untuk buat mereka ketagihan.
Untuk mengantisipasi kendala seperti ini, Anda bisa melacak terlebih dahulu di internet perihal situs judi apa yang direkomendasikan. Pilihlah website judi online yang memang sudah memiliki rekam jejak dan review bagus di internet, layaknya Slot Gacor. Masih banyak web judi online yang masih bisa dipercaya tapi tidak bersama dengan web satu ini. Karena andaikan knowledge tidak lengkap dan benar dapat berlangsung permasalahan kala melakukan deposit maupun withdraw nantinya.
admin slot apa
Dengan begitu, kalian lebih percaya diri untuk terus mendapatkan kemenangan-kemenangan utuh seperti yang kalian harapkan pastinya. Jadi, kalian juga harus pandai-pandai dalam mengolah atau melakukan manajemen kemenangan di permainannya tersebut. Kalian tentu bisa ikuti juga Bocoran Slot Slot Online Hari Ini yang dijamin bakal membuat kalian semakin beruntung bersama kemenangan yang dihasilkan dari mengikuti info bocorannya.

Pegawai Kemenkop Ukm Dilaporkan Lakukan Pemerkosaan Terhadap Rekan Kerja

Langkah pertama yang harus dikerjakan adalah jangan terburu-buru di dalam bermain. Pejudi pemula kebanyakan bermain terburu-buru, apalagi kala mereka telah mulai memenangkan permainan. Konsentrasi dan konsisten adalah kunci utama untuk memenangkan tiap-tiap permainan judi. Terkadang pemain tergoda untuk memenangkan slot murah dikarenakan resikonya menjadi lebih kecil. Namun, perlu diingat, jackpot umumnya tidak dimenangkan oleh pemain-pemain bersama dengan taruhan minimum. Biasanya kemenangan-kemenangan besar diraih oleh pemain-pemain yang sabar dan tidak memasang taruhan yang minimum secara terus menerus.
Nantinya total nilai rollingan dan cashback adalah bonus yang bisa Anda dapatkan. Dari perihal ini saya dapat menyimpulkan bahwa proses transaksi website pkv games dilaksanakan oleh para admin. Mereka memproses semua transaksi tersebut bersama cara manual, jadi tak heran bila mereka juga dapat laksanakan kesalahan. Maka berasal dari itu, bandar tidak akan sungkan memberikan jackpot besar.

Provider Judi Slot Online Paling Gacor Bersama Rtp 97,5%

Hal itu dilaksanakan agar konsumen tergiur meski sebenarnya kemenangan adalah hal yang kemungkinannya sangat kecil. Dengan catatan, setiap permainan yang menggunakan akun ini harus sering-sering promosi di media sosial. Hampir semua aplikasi internet menggunakan alamat URL, begitu juga bersama taruhan slot online. Maka, tidak heran para streamer yang menggunakan akun ini dapat mendapatkan petir merah, scater, maxwin. Karena itu, ia terus mengambil duit nasabah untuk modal main judi. “Pindah-pindah situs, pindah BO atau ke mana pun hasilnya sama aja karena mereka memantau berasal dari nomer rekening anda gara-gara mereka pusat satu server,” jelasnya dilansir dari storiloka.com, Rabu, 31 Agustus 2022.

Judi Onlinesendiri merupakan bagian berasal dari Pragmatic Group Indonesia yang jadi official partner Pragmatic Play di Indonesia 2022. Bahkan mereka mempunyai group untuk mengulas dan saling menunjukan teknik dan cara agar bisa menang dalam permainan judi slot online tersebut. Banyak sekali terjadi para member yang berhasil menang dan kemudian miliki keyakinan penuh tetap bisa memenangi kembali permainannya.
SEPUTAR CIBUBUR – Maraknya judi slot online tak terlepas dari peran admin yang menjadi kaki tangan bandar. Depokrayan ews.com- Penawaran judi online sejak sepekan terakhir menyebar luas melalui whatsapp pribadi berasal dari nomor-nomor yang tidak menyebutkan jati dirinya. Kadang ada foto pengirim di akun tersebut, tetapi ada juga yang tidak punya foto sama sekali. Banyaknya penduduk yang tertipu, menggerakan seorang mantan admin judi online coba membongkar rahasia kenapa bandar senantiasa menang. “Saya akan bongkar rahasia judi online, dikarenakan saya mantan admin disana, dengan pendapatan perbulan kurang lebih Rp30 juta,” ujar sang mantan admin seperti dilansir berasal dari kanal YouTube Jalur Orang Dalam. Game mesin slot online amat digemari dikarenakan kemudahan cara bermain dan nilai kemenangan berbentuk jackpot yang amat besar.

Pre-order Seri Iphone 14 Di Indonesia Dimulai 28 Oktober

Direktorat Jenderal Imigrasi Kementerian Hukum dan HAM RI resmi meluncurkan kebijakan visa rumah kedua . Kebijakan tersebut tercantum dalam Surat Edaran Nomor IMI-0740.GR.01.01 Tahun 2022 Tentang Pemberian Visa dan Izin Tinggal Terbatas Rumah Kedua yang diterbitkan pada Selasa, 25 Oktober 2022. Untuk modem Orbit Turbo, indikator LED sinyal bakal jadi berwarna putih ketika memakai jaringan 5G, dan jadi berwarna biru saat memakai jaringan 4G. Ya, smartphone POCO M3 Pro 5G ini sudah bisa digunakan untuk membuka jaringan 5G Telkomsel tanpa perlu melakukanunlockfitur 5G pada smartphone. Akses jaringan 5G Telkomsel dapat dikerjakan menggunakan kartu perdana Telkomsel yang terdapat pada kemasan smartphone di lokasi-lokasi yang telah terjangkau jaringan 5G Telkomsel.
review iphone 6 plus indonesia
Namun, bila Anda memiliki budget terbatas dan cukup puas bersama dengan spesifikasi iPhone 6, kualitasnya pun telah yang paling baik di kelasnya. Dirilis bersamaan dan miliki desain nyaris sama, tetapi memiliki spesifikasi yang cukup berbeda. Jika dilihat berasal dari sisi harga iPhone 6 jelas lebih murah dan selisihnya bisa hingga Rp600 ribuan lebih. Apabila dibandingkan dengan perangkat Android, harga jual iPhone relatif lebih stabil, sama halnya bersama dengan iPhone 6. Hal ini kembali lagi ke latar belakang Apple sebagai pabrikan smartphone yang menjamin mutu, elegan, dan eksklusif di dalam tiap tiap seri yang dipasarkannya.

Uraian Apple Iphone 6s Plus 16gb

Umumnya download aplikasi dikerjakan cocok bersama dengan model OS perangkat. Namun opsi lain yang bisa digunakan yakni bersama dengan download via web. Fitur ini juga memungkinkan kamu untuk menghemat penyimpanan internal. Bagaimanapun penyimpanan kontak di dalam sistem WA asli bakal bekerja secara duplicate. Dengan menggunakan fitur WA Clone ini kamu bisa menduplikasi akun WA sendiri atau orang lain. Hal ini dikerjakan agar sebuah aplikasi bisa didorong untuk berjalan bersama dengan baik di awal setelah proses instal selesai.
Artinya satu kontak tersimpan di memori internal perangkat dan satunya lagi tersimpan di memori umum aplikasi. Karena mendesak tidak jarang pengguna harus memotong file, melakukan resize dan usaha lainnya yang tentu saja lebih memakan waktu. Terlebih untuk jenis file video atau foto yang cukup susah bila butuh di cut per bagian. Namun pastinya ada batas ukuran file di dalam satu sistem kirimnya. Pada aplikasi WA sendiri kamu hanya bisa mengirim file bersama ukuran file total cuma hingga 16 MB saja.

Erajaya Active Lifestyle Segera Hadirkan Nothing Ear (stick)

Tidak lupa, dukungan Dolby Vision HDR selama merekam menggunakan iPhone 14. Saat ini, produk iPhone 6s telah tidak dijual di iBox, namun Anda bisa mendapatkannya di beberapa ecommerce Indonesia, salah satunya Blibli.com yangd ijual mulai Rp 2 jutaan saja. Sehingga cocok untuk Anda yang melacak ponsel murah namun performa baik. Sama seperti iPhone 6S yang Tuxlin ulas sebelumnya, ponsel 4G LTE iPhone 6S Plus yang beredar di Indonesia bergaransi distributor atau garansi toko selama 1 th.. Secara umum, Tuxlin News menilai harga iPhone 6S Plus ini cukup tinggi bila lihat spesifikasi yang ditawarkan. Harga Spesifikasi iPhone 6S Plus – Selain iPhone 6S, ponsel 4G LTE iPhone 6S Plus juga telah masuk pasar Indonesia dengan harga yang cukup tinggi.

Rasakan Kegarangan Yang Lebih Dari Buas Bersama Dengan Asus Rog Phone 6 Pro

Original Posted By exerick►Hi gan kali ini saya bakal mereview iphone 6 walaupun sudah ketinggalan tapi review ini mungkin bermanfaat bagi yang ingin beli iphone 6. Sebelumnya saya menggunakan samsung galaxy S4 menurut saya gs4 tetap sangat nyaman untuk di pakai foto,game berat,dll sayangnya galaxy s4 versi indonesia belum support 4G . Hi gan kali ini saya bakal mereview iphone 6 walau sudah ketinggalan tetapi review ini mungkin bermanfaat bagi yang ingin beli iphone 6.
Untuk sistem operasi, Apple mengandalkan kinerja berasal dari iOS 8 yang dapat diupgrade bersama dengan iOS 9. Smartphone produksi Apple ini memiliki area penyimpanan yang berkapasitas 16 GB. IPhone 6s disempurnakan dengan kamera single beresolusi 12 mP F2.2 29mm bersama dengan dukungan OIS supaya sangat mungkin Anda untuk merekam video secara halus dan support HD+.
Hasil jepretan kamera iPhone 6 tampak sangat nyata dengan paduan warna yang akurat. Jadi, udah sepantasnya bila smartphone ini menjadi salah satu yang paling baik di dunia di tahun 2015 lalu. Namun, iPhone 6 terus jadi dirinya sendiri lewat kamera utama yang beresolusi 8 MP. Besaran resolusi ini relatif sama bersama dengan seri pada mulanya, layaknya seri 5 dan lain-lain. Hebatnya, walau resolusinya tidak ada peningkatan, kualitas gambar yang diambil mengalami peningkatan cukup tajam. Vendor kenamaan iPhone pun juga tidak tertarik untuk ikut serta dalam peperangan jumlah megapiksel yang disematkan di kamera.